WELCOME

Raih dolar gratisRaih dolar gratisRaih dolar gratisRaih dolar gratis

BERBAGI HALAMAN INI

10 Maret 2012

Bisnis Affiliasi : Cara Termudah Meraih Penghasilan dari Internet

Bagi peminat bisnis online tentunya tidak asing dengan istilah bisnis affiliasi yaitu bisnis menjual produk orang lain dengan kompensasi komisi. Pada awalnya,  bisnis affiliasi  memang terbatas pada kegiatan mempromosikan barang dagangan milik orang lain, dan apabila ada orang yang membeli melalui referensi kita, maka kita akan mendapatkan tips dari transaksi yang terjadi. Namun dengan pesatnya perkembangan bisnis internet, maka  bisnis affiliasi  turut berevolusi sehingga tidak lagi terbatas pada proses menjual saja.
Berikut macam-macam  bisnis affiliasi  (sepanjang sepengetahuan saya) dan beberapa contohnya:
  1. Pay Per Sales (PPS)
    Pay Per Sales adalah jenis bisnis affiliasi tradisional dimana seorang affiliate, dalam hal ini adalah diri kita, akan mendapat komisi setiap kali produk atau layanan milik penyedia jasa affiliate terjual. Contoh program affiliasi yang termasuk dalam kategori ini adalah Amazon Associates (ebook panduan Amazon tersedia gratis di PanduanDasar.Com), Clickbank, dan PayDotCom.
  2. Pay Per Lead (PPL)
    Pay Per Lead adalah jenis  bisnis affiliasi  dimana seorang affiliate akan mendapat komisi setiap kali ia berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dengan program atau layanan tertentu. Contoh yang paling gampang adalah program Paypal Wishlist yang diselenggarakan oleh Paypal beberapa waktu yang lalu.
  3. Pay Per Action (PPA)
    Pay Per Action (PPA) adalah jenis  bisnis affiliasi  dimana seorang affiliate akan mendapat komisi setiap kali ia berhasil mereferensikan orang lain untuk melakukan suatu kegiatan sesuai dengan yang disyaratkan oleh penyedia  bisnis affiliasi . 'Kegiatan' di sini biasanya bersifat spesifik dan memiliki parameter-parameter tertentu yang harus dipenuhi. Misalnya saja, mengisi survey, mengunduh software, dan sebagainya. Contoh program affiliasi jenis ini yang sedang naik daun adalah CPALead.
Meskipun tampak serupa, namun pada prakteknya masing-masing jenis bisnis affiliasi di atas membutuhkan keahlian tersendiri yang juga serupa tapi tak sama. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk mengikuti sebuah program affiliasi, pelajari terlebih dahulu sistemnya dan pastikan bahwa kemampuan Anda sudah mencukupi.
Good Luck....!
--
tipbisnis.net @ 2012 - Pusat Download Produk Digital Bisnis Affiliasi Gratis yang membayar - Alll Rights Reserved

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

TIP AMALAN PENGASIHAN

Bila anda sedang dirundung asmara dengan si dia, maka lakukan amalan doa yang khusu' pada Yang Maha Kuasa, salah satunya dengan cara berikut. Insyaallah Tuhan akan mengabulkan

bismillahrohmanirohim ......21 kali
sahadat ........................21 kali
salawat .........................21 kali

terus baca surah yasin 3 kali
setelah membaca surah yasin...................[sebut nama orang yg diingin] diteruskan yasin......100 kali [sebut nama orang yg diingin]
ya nuuru 3 kali
ya ro uffu 3 kali
ya jabbar 3 kali
ya rohim 3 kali
terus baca............bismillahi allahumma ya allah ya allah,ya ahmaduhu,ya ahmaduhu ,ya ahmaduhu..............baca 100 kali [sebut nama orang yg di ingin]